OBAT TRADISIONAL KEPUTIHAN

Beberapa tanaman herbal juga memiliki beragam khasiat yang efektif dalam mengobati kepuihan. Tanaman ini digunakan karena memiliki khasiat didalamnya diantaranya berfungsi sebagai anti septik, anti radang, anti infeksi, sebagai pengelat dan lain – lain.

OBAT TRADISIONAL KEPUTIHAN

Daun Sirih merupakan tumbuhan paling terkenal dalam mengobati keputihan. Karena khasiatnya yang ampuh ini, daun sirih banyak digunakan oleh produsen obat keputihan sebagai bahan dasar. Penggunaan daun sirih dalam pengobatan herbal sangat mudah, berikut resep yang dapat Anda coba. Sediakan sekitar 10 hingga 15 lembar daun sirih dan sekitar 30 gram daun jambu biji. Kedua bahan dicuci hingga bersih, masukan kedua bahan kedalam 2 liter air dan masak hingga airnya tersisa 1 liternya saja. Saring, gunakan ramuan untuk mencuci organ kewanitaan Anda dalam keadaan ramuan terasa hangat suam – suam kuku.

BEBERAPA TANAMAN UNTUK OBAT KEPUTIHAN

Beberapa tanaman yang memiliki khasiat dalam mengobati keputihan diantaranya adalah :
1. Daun Sirih. Daun sirih memiliki khasiat sebagai anti radang, anti infeksi dan dapat meredakan gatal pada keputihan.
2. Daun Sambiloto. Daun sambiloto memiliki khasiat sebagai anti radang, meredakan bengkak dan rasa panas yang terjadi.
3. Kunyit. Kunyit berkhasiat sebagai anti radang dan anti bakteri.
4. Kulit Delima. Kulit delima ini berkhasiat sebagai astringent atau pengelat untuk mengurangi keluarnya cairan.
5. Rumput Mutiara. Rumput mutiara ini berkhasiat sebagai anti radang bahkan anti kanker.
6. Tumbuhan Leunca. Tumbuhan ini berkhasiat sebagai anti radang, anti kanker, meredakan bengkak,meredakan panas, meredakan gatal dan sebagai peluruh kemih.
7. Bunga Jengger Ayam. Bunga jengger ayam ini berkhasiat sebagai anti radang, pengelat (astringent), peluruh kemih dan mampu menghilangkan keputihan.

CRYSTAL X

obat tradisional keputihan crystal x

Mudah, murah dan sudah terbukti oleh ribuan pengguna Crystal X, aman karena dibuat dari bahan tradisional herbal alami yang di produksi oleh PT. Natural Nusantara ( NASA ).

PERINGATAN :

Belilah Crystal X hanya dari Distributor-Distributor Resmi NASA karena banyak sekali beredar Crystal X Palsu dengan harga murah dan tidak bisa dipertanggung jawabkan manfaat bahkan bahayanya.